Maret 09, 2012

Sebuah Pengakuan: I'm Perfectly Imperfect

Ya Rabbi,,, inilah diriku dengan semua kekuranganku.... inilah diriku dengan segala kelemahanku... dan inilah diriku dengan segenap ketidaksempurnaanku. Maafkanlah aku yang sombong dan angkuh ini, ya Allah.  Sungguh aku tak pantas bersikap demikian karena aku hanya hamba-Mu yang hina. Maafkan aku yang terlalu naif ini... yang seakan-akan merasa mempunyai segalanya, padahal tidak satu pun di dunia ini yang milikku... karena segala sesuatu ini adalah kepunyaan-Mu, ya Malik.Terlalu banya dosa yang menggunung dan salah yang seluas samudera yang telah aku perbuat. Namun, aku tahu pasti bahwa nikmat dan karunia-Mu seluas jagad raya.
Ya Allah ya Rabbi, yang Mengetahui Isi Hati... Tak ada satu-pun yang dapat aku sembunyikan dari-Mu atas apa yang ada di dalam hatiku. Maka terangilah hatiku dengan cahaya-Mu... bimbinglah aku agar senantiasa berjalan di atas jalan-Mu... Dekatkanlah aku dengan Cinta-Mu... jangan biarkan aku jauh dari-Mu, setelah aku dekat dengan-Mu... Jangan biarkan hatiku ini ternoda dan tersesat. Namun jika hatiku ini harus tersesat, aku memohon pada-Mu... sesatkanlah hati-ku pada Cinta-Mu... sehingga hanya ada Engkau yang ada di hatiku, Ya Allah...

Ya Allah, inilah aku yang sangatlah tidak sempurna...

اللَّهُمَّ مُصَرِّفَ الْقُلُوبِ صَرِّفْ قُلُوبَنَا عَلَى طَاعَتِكَ

"Allahumma mushorrifal quluub shorrif quluubanaa ala thoatik" 
[Ya Allah, Dzat yang memalingkan hati, palingkanlah hati kami kepada ketaatan beribadah kepada-Mu!]

0 komentar:

Posting Komentar