Maret 24, 2012

Maafkan Aku...

Sungguh kepingan iman ini masih terasa nikmatnya,,, pasti akan terasa lebih menenteramkan lagi jika iman ini semakin dalam, dalam dan dalam... Maafkan aku yang dhoif ini, Ya Rabb...
Betapa terkadang aku ingin seperti mereka... mendatangi majlis ilmu setiap hari di rumah-MU... Tp mengapa aku hanya bisa memperdalam ilmu-ku di balik layar monitor,,, berselancar internet??? Mudahkan jalanku ya Rabb,,, agar aku bisa belajar lagi tentang dien-mu yang lurus dan Engkau ridhoi ini secara live dan istiqomah.
Rabbi... Engkau tahu aku dan siapa diriku. Engkau yang mengetahui isi hatiku lebih dari diriku sendiri. Jauhkanlah dan lindungilah diriku dari niat jahat yang sudah kuketahui maupun yang belum kuketahui... yang sudah kulakukan maupun yang belum kulakukan... Luruskanlah niat hamba dalam amal dan ibadah hanya untuk ridho-Mu saja, bukan yang lain. Ya Allah, muliakanlah akhlaqku agar aku bisa memuliakan agama-Mu... dan jauhkanlah aku dari sifat dan sikap mazmumah. Aamiin...
Astaghfirullah...Astaghfirullah...Astaghfirullah...

0 komentar:

Posting Komentar